Diary Jidong “Move On”

Yeyeyeyeyeyyy~ Otak konslet saya kumat*aneh Ok tanpa banyak2 lagi cincong kita langsung capcus yuk~ Ayo kita lanjutin picfic kemarin. Lets’s cekidot!

gggji21

———————————————————————————————————————————– “Move On”

Dear Diary, setelah panda alias “Mantan Maihanibaniswiti” jadi gila gue bingung mau pacaran sama siapa lagi *gak rela banget bilang “MANTAN MAIHANIBANISWITI”-nya, maklum namanya juga masih cinta 😥

tumblr_lharxb76e41qd43pwo1_500Sampe suatu ketika gue terpesona sama si dedengkot yang kece menggelora dan membahana bernama “Tiopih” Gimana, ganteng kagak?

top_gif_2Dan kita pun saling deket dan deket.. Dan akhirnya kita pun jadian! Hore!#tebar celana dalem gaho  Saking senengnya, Ayank Tiopih sampe2 joget kejer2..

tumblr_lh2owusedw1qzfhbcGimana? Ngiri yah? Ngiri kan? Yakan?#ditampol baskom  Pokoknya mah Ayank Tiopih perfek deh ahh.. Cuma, walaupun dia perfek kadang2 dia juga suka wong ndeso.. Tapi gapapa deh gue bisa nerima kok :*

bvtop7Terus, Ayank Tiopih itu baik beungeutzzzzzzzzzzz……. Sering netraktir gue. Beliin es krim lah.. Apalah.. Gak kaya si panda yang sering morotin duit gue buat beliin stok bambunya

brgdtop3Dan yang paling bikin gue berbunga-bunga nih dia nyium gue….! Ahay deh~ Sumpah demi kodok nikah ama kuda, gue bener2 gabisa ngelupain ini. Kalau dipikir-pikir waktu itu tuh romantis beungeutzzzzzz…..

Author: Cielah bang….Gausah lebay deh..Lagian ituh perbuatan zinah bang~ Dosa!

GD: Apaan sih loh ikut nyampur aja kayak es campur. Gue lagi asik ngehayal tao!!#nendang author ke sumur

Note: Dibawah 17 tahun dilarang keras liat nih piku *padahal authornya sendiri ngeliat* #digampar pup gaho

gtopTapi……….. Keromantisan kita ini ancur gara2 ada dedemit dateng yang tebar pesona.

bvdaesung4Dan Ayank Tiopih langsung terpesona melihatnya..

tumblr_lgxwxegtcn1qhpqf3o1_400Dan Ayank Tiopih pun mutusin gue hiks..hiks..hiks.. Dia lebih memilih bersama Daesung alias dedemit itu. Sampe ngumbar kemesraannya dihadapan gue.. Sampe nyosor2 gitu. Hati gue ini sakit..Sakit beungeutzzz tao ga….. Huwaaaa~

Author: Cup..Cup..Cup..Sabar yah bang hidup itu perih

GD: Apaan sih loh nimbrung lagi..Sana syuh~ Syuh~ #ngebanjur author pake aer

tumblr_lmbjvl4S941qg2i3bo1_500Gue kesel!! Gue marah!! Argh dafuq…..!! Padahal kan Ayank Tiopih pacar terperfek yang pernah gue punya…!

allboutbb-75Tapi, setelah itu muncullah seseorang yang menarik perhatian gue. Dia bernama Taeyang.. Orangnya manis2 gimana gituh kayak gulali.

tumblr_lhir8katfy1qhpqf3o1_250

Gemes deh sama dia…

jt46qdBersambung

Haha sekali lagi picfic gaje hadir lagi dari saya xD Maaf ya kalau ga lucu.. Jangan lupa komentarnya yawh~

4 responses to “Diary Jidong “Move On”

Tinggalkan kesan dan pesanmu ✨