Diary Jidong “Jomblo Lebih Baik”

Alhamdulillah ya! Otak saya sengkleknya udah mulai nongol xD Moga ngehibur ya, walaupun cuma sekedar senyam senyum doang. Dan mohon mangap ya karena saya udah nistain idola kalian termasuk idola saya sendiri #ditampol sendal. Oke yuk capcus ngelanjutin kelanjutan Diary si Jidong aka GD~~ Let’s go!

tumblr_m9qj4sTic51rbzx0po1_500

—————————————————————————————————————————– “Jomblo Lebih Baik”

Dear diary,

tumblr_ln89fbDKl01qftmwfHai..Hai…Hai…. Author dan readers yang kece sekece gue yang mirip ROBERT PATTINSON kejedor truk ini (?)

Lo semua udah pada ngedengerin lagu2 baru gue kan? Enak kan lagunya? Pasti enak dong.. xD Yuk ah gue mau curhat ama lo semua..

Karena Ayank Tiopih udah mutusin gue. Gue pun berusaha buat nyari pacar baru. Dan kecengan gue kali ini adalah……………………..TAEYANG!!! Gimana, seksoy kan kecengan gue? Lo pasti pada ngeces ngeliatnya, yakan? #ditampol gentong

taeyang3Setiap hari gue dempet2 aja ama Taeyang buat pedekate. gdyb6bi4Dan bergaya ala anak jaman sekarang. Saling manggil ‘bro’2an supaya lebih keren ama sohib..

20130213_theoneshots_gdyb_broingTerus, joget lagu ‘Bang SMS Siapa Ini Bang’ bareng2..

Bang SMS siapa ini bang~ Bang pesannya pake sayang2~
ad3c4770ca3db0_full

Ama joget cheerleaders bareng2..

gdybTerus setelah sekian lama pedekate. Kita pun jadian! Hore gue punya pacar baru!! Saking gembiranya gue langsung peluk Taeyang erat2

Author: Ah abang lebay punya pacar baru aja sombong..Sini gue injek2 dulu pacar barunya buat kenalan

GD: Yeh daripada elu jomblo. Lo kira pacar gue sepatu baru apa pake acara injek2..

Author: -_______-” ‘sabar’

tumblr_litk1tb2bs1qf8d75Dan duh yampyun Ayank Tae co cwiiiiiit beungeutzzzzzzz…. Perhatian banget ama gue..

tumblr_med3s6K4cg1qzc7cko1_500Ampe mijitin bahu gue kalau bahu gue keseleo gara2 jatuh dari pohon kalau abis maling buah punya tetangga.

gdyb___public_smut_by_yulsic-d56trlyTerus kita suka suap-suapan biar romantis

tumblr_lnn17ftoyi1qasjf9o1_500Hingga pada suatu hari, gue merajuk ke Ayank Tae buat ngajak dansa..

graim-taeyang-big-bang-secret-garden-parodyDan Ayank Tae pun nurutin kemauan gue. Kita pun berdansa yang co cwiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit beungeutzzzzzzzzzzzzzzzzz…….. Aduh rasanya gue tuh waktu itu bahagia banget dan rasanya pengin joget cesar di tempat saking senengnya

tumblr_mhb9xuQvmq1r5ty88o3_r1_500_largeTapi,

Selesai dansa……… Taeyang langsung bilang gini ke gue: “Maaf ini pertemuan terakhir kita. Gue harus pergi. Gue mau nikah ama tunangan pilihan orangtua gue.. Maaf gue harus ninggalin loh..” Dan sesudah itu Taeyang menghilang dari hadapan gue, pergi entah kemana.

tumblr_mrwmqlN1O01qhwguzo1_500Awalnya tuh sumpah gue bahagia ampe cengar-cengir abstrak kayak yang abis ngeliat cewe pake baju yang kekurangan bahan (?). Serasa ada didalam mimpi. Sampe2 authornya pokcay ‘melohok sambil ngacay’ ngeliat gue ama Taeyang dansa.

Author: *batuk2 keselek lalat (?)

G-DRAGON-GIFS-big-bang-33673985-500-225

Tapi pada akhirnya gue nangis ama kesel mati2an di dalem toilet. Ngenes ati gue….! Dikirain dia bakalan ngelamar gue. Eh nyatanya malah ninggalin gue.. Huhuhuhu….

Author: Cup..Cup..Cup.. Mending ama aku aja bang. Gue orangnya setia kok bang 🙂

GD: Apaan sih lo.. Udah tau gue lagi sedih juga! #ngebanjur author pake aer dari jamban -_-

tumblr_mspvffdtwz1safekto2_500Udah ah gausah dipikirin lagi..

Mending gue ngupil buat bersihin hidung gue yang setaun belum gue bersihin. Jomblo lebih baik 🙂

Author: Tuh kan, kualat loh bang..Ngata2in gue jomblo tuh sendirinya juga jadi jomblo. Hahaha…

GD: Hooh gue tau.. ._.

20uofg8-jpg

TAMAT

Hore!! Diary Jidongnya tamat~!*sujud syukur

Tapi tenang, nanti saya bikin picfic lagi kok tapi dengan tema yang beda 🙂 Jangan lupa komentarnya yawh! 😉

2 responses to “Diary Jidong “Jomblo Lebih Baik”

Tinggalkan kesan dan pesanmu ✨